Thursday, August 19, 2010

Ilmu-ilmu penawar racun

Sejumlah mantra sakti peniggalan leluhur berdayaguna untuk uenawarkan racun.bila di jalankan dengan keyakinan penuh sesuai petunjuknya, mantra-mantra tersebut bisa di buktikan khasiatnya.....??

Ilmu-ilmu penawar racun

Aksi pembunuhan dengan jalan meracuni seseorang diduga masih menjadi pilihan. Alasanya, tindakan pembunuhan itu sulit untuk di buktikan. Kalaupun dapat di buktikan namun tak mudah untuk mencari siapa pelakunya.

Dalam kali ini kami sajikan satu pengetahuan klasik mengenai aji-aji penawar racun atau yang di sebut ilmu penawar panca guna. Ya barang kali ilmu warisan leluhur ini bisa menjadi salasatu solusi bagi mreka yang trauma dengan namanya racun atau keracunan.

Ilmu ini terdiri dari berbagai jenis ilmu penawar racun yang bisa di pungsikan dengan bermodalkan keyakinan sepenuhnya, artinya ampuh tidaknya ilmu ini tidak bisa di ujicoba baik langsung oleh si pengamalnya maupun orang lain. Dengan meyakininya secara sepenuh hati, maksudya tampa ada keraguan secuilpun, ingsa Allah ilmu ini akan bermangfaat dan mnunjukan kekuatanya.

Ilmu ini untuk penawar racun seperti racun dari binatang berbisa,buah-buahan, makanan, minuman dan sesuatu yang memabukkan,racun dari senjata-senjata dll.

Mantra Pelebur Bisa Semua Binatang

Mantra di bawah ini bisa melenyapkan semua racun dari binatang yang berbisa.

Mantra tersebut tidak diperlukan persaratan seperti pada ilmu penagkal racun lainya.

Cara menggunakan mantra ini ialah: hanya di baca kalau bertemu dengan binatang yang berbisa tersebut, jangan dibaca sebab tak ada gunanya. Karena ampuhnya ilmu tersebut hanya keluar dari batin kita setelah kita dalam keadan terjepit keselamatanya. Berikut di bawah ini mantra yang diperlukan jika binatang trsebut akan menyerang kita.

Jabarail medunaken tawa,

Nabi Muhammad kang anawa,

Tawa saking kersaning Allah,

Allahuma ya arkhamu,

Syarakhim rakhimu.

Demikian mantranya semoga bermangfaat bagi kalian yang membutuhkanya amin.

Mantra yang lainya mohon di tunggu. terimakasih

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih